Laman

Jumat, 25 Februari 2011

Kau Tak Sendiri

Hari terus berganti
Aku terus sendiri
Bagaimana ini bisa terjadi
Kau tidak bersama ku

Jangan pernah mengatakan perpisahan
Tolong jelaskan ini
Aku rasa duniaku sangat dingin
Ini yang ku alami setiap ku menatap mentari

Tepat beberapa hari lalu
Aku mendengar tangisan dan doa mu
Memintaku untuk datang
Dan memelukmu dalam dekapan tangan ku

Ku dengar semua doa mu
Bisikanmu seakan membakarku
lebih dahulu kau meminta uluran tangan ku
lalu kau dan aku rasakan keabadian

kemudian kau rasakan ada sesuatu
sesuatu membisikan ke dalam pendengaran mu,

Kau taksendiri
Ku bersama mu
Walau kau sangat jauh
Aku merasakan kehadiranmu

Walau kita terpisah
Kita selalu bersama
Apakah kau rasakan kita selalu bersama
Di pagi dan malam hari

Kau tak sendirian anak manis
Selamanya kau dan aku… dalam hati ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mulai dari Komentar Sambungkan Silaturahmi...